Kamis, 10 April 2008

SARAN DAN KRITIK BAGI PKU MUH BANTUL

Sebelumnya selamat dan sukses selalu bagi PKU yang telah memberikan layanan terbaiknya bagi masyarakat Bantul pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Namun terlepas dari hal di atas ada satu yang ingin saya sampaikan untuk meningkatkan pelayanan di RS PKU Bantul, insya Allah.
Kesan selama ini biaya di PKU mahal.
Hal ini mungkin karena memang pelayanan yang baik, butuh biaya yang lebih besar pula. Namun saya ada usul bagaimana kalau PKU mengadakan kerjasama dengan PT Askes sehingga PNS yang selama ini mendapatkan pelayanan kurang baik di RS pemerintah bisa memanfaatkan PKU jika berobat. Slogan-slogan pelayanan terbaik selama ini yang didengungkan RS pemerintah belum diimplementasikan di lapangan. Saya kira Muhammadiyah bisa membidik segmen askes yang selama ini jarang digunakan PNS karena tidak mendapatkan pelayanan yang baik di RS pemerintah, PNS lebih senang membayar lebih di RS Swasta yang dalam hal ini PKU Muh Bantul.

4 Komentar:

Pada 31 Juli 2008 pukul 07.47 , Anonymous Anonim mengatakan...

wakakaka.........wakakkak

 
Pada 2 Mei 2009 pukul 22.05 , Anonymous Anonim mengatakan...

terima kasih kami ucapkan atas masukan dari panjenengan, dan Alhamdulillah per Oktober 2008 RSU PKU Bantul telah mengadakan MOU dengan PT Askes mengenai kerja sama pelayanan pasien dengan jaminan ASKES Sosial yang meliputi PNS dan Pensiunan.dengan kerja sama di atas maka PKU Muhammadiyah Bantul dapat melayani pengguna Askes Sosial (PNS dan Pensiuan)

 
Pada 13 Juni 2009 pukul 09.58 , Blogger hcpdmbtl mengatakan...

sukes deh buat PKU Bantul.., kemaren aku nganter ibuku (guru PNS) hooh askes udah masuk PKU Bantull.. cuman aku pesan ya.. moga PKU Bantul tetap setia nglayani masyarakat

 
Pada 20 November 2020 pukul 19.29 , Blogger Unknown mengatakan...

mohon maaf, untuk yg jaga pasien dibangsal menggangu pasien yg lain .suara ngobrol terdengar keras² .saya sebagai pasien merasa terganggu tdk bisa tidur, tdk bisa istirahat tenang .Harusnya diRumahsakit agar lebih tenang & sehat .Akan tetapi ini mala sebaliknya .mohon pihak rumahsakit memberikan solusi untuk ini .Kasian pasien yg lain yg disebelahnya jg ingin istirahat tenang namun terganggu🙏 semoga jauh lebih kondusif Terimakasih🙏

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda